Sponsor

Saturday 31 October 2009

Swara Iklan jebol PR 1 (satu)

Semalam (28-29 Oktober 2009) google memberikan PR buat Swara Iklan. Gak.. banyak – banyak sih cuma satu :) walaupun begitu ini sebuah kemajuan yang cukup menggembirakan buat saya sebagai Admin dari Swara Iklan ini. Hal ini membuat saya terkejut-kejut melihat ada angka 1 di toolbar seoquake. Yang anehnya sejak semula saya gak begitu yakin Google akan pemberian PR. Karena, pada dasarnya swara iklan hanya menghasilkan link keluar dari pada link masuk. Bagaimana tidak setiap yang mau mengiklankan blog/web bisa menyisipkan link untuk blog/web tersebut tanpa ada di wajibkan untuk melink balik ke swara iklan. Hal ini kalau tidak salah mungkin dikarenakan saya telah meletakkan Link Swara Iklan di Portal 100 Links. Jadi saat ini ada link masuk sebanyak 125 link dari Portal links tersebut dan kesemuanya telah terindex oleh Search Engine. Untuk membuktikannya coba ketik http://swaraiklan.blogspot.com di browser.

Selain itu saat ini saya telah melakukan Uji coba terhadap domain baru yang saya beli dari Godaddy dengan berdomain dot info dan kesemuanya ternyata bisa terindex lumayan cepat dan saat ini tidak berposisi PR “N/A” tetapi berubah menjadi PR “0”. Google memang belum memberikan PR untuk domain-domain tersebut .. maklum umurnya masih sangat muda ( belum sampai 2 bulan ) dan apalagi postingan artikelnya baru sekitar sepuluhan atau belasan he..he.., domain – domain tersebut memang saya parkirin di Seo Parking karena saya gak sempat-sempat untuk membuat artikel apalagi artikel yang berbahasa Inggris.

Jadi intinya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman semua yang telah berkunjung dan juga yang telah memasang iklan di Swara Iklan, apalagi kepada teman-teman yang telah sudi meletakkan Link Swara Iklan pada blog teman-teman, maafkan saya kalau saya tidak merespon permintaan untuk bertukar link dengan Swara Iklan, karena pada dasarnya Swara Iklan memberikan keleluasaan pada teman-teman untuk memasukkan Link blog teman-teman dengan melalui tabel Pasang Iklan Disini yang berada disebelah kanan, tanpa saya meminta apalagi mengharuskan teman-teman untuk me link balik ke swara iklan ini. Jika teman-teman ingin memasang iklan dan tidak ingin diketahui alamat E-Mail nya ( karena ditakutkan ada orang-orang yang memanfaatkan alamat E-Mail tersebut untuk berpromosi ) sebaiknya tidak usah dipasang dan gantikan saja dengan menuliskan alamat web/blog teman-teman disitu. Karena dengan begitu teman-teman akan mendapatkan link balik dari blog iklan ini. Tentu saja bukan untuk Iklan yang berbentuk SARA, Pornografi serta hal-hal yang memancing keributan.. :) :) .

Dan satu hal lagi jika teman-teman ingin mendapatkan Link dari Portal 100 Links jangan sungkan untuk menghubungi saya, disitu ada keterangan bagaimana caranya untuk bisa memasukkan Link blog teman2 ke Portal 100 links yang saya kelola. Kesemua portal tersebut telah terindex ke Search Engine Google. Ini sangat berguna untuk menambah sekaligus mempertahankan Link Masuk ke blog teman-teman.

Wah gak terasa ternyata banyak sudah kata-kata yang saya posting hari ini, saya gak tahu apakah ini sebuah posting untuk Pembelajaran atau sebuah Review/Iklan terhadap Portal100links he..he… Nah bagi yang ingin berkomentar atau ingin memberikan masukan, silahkan yach.. :) :)

1 comment: